.CALISTA Toples Kue 8pcs Container Bulat Circle Container (1.2kg)



Harga Rp. 39.500
Deskripsi Produk Toples Kue Rantang Susun Calista Oedo Container Bulat Circle Container

-Terbuat dari plastik PP (Polyprolinene) yang merupakan pilihan bahan plastik terbaik dan paling aman untuk makanan dan minuman
-Dapat digunakan dalam microwave sampai dengan 120oC
-Dapat digunakan di dalam freezer
-Aman dicuci di mesin dishwasher

Terdiri dari :
1 buah container bulat dengan diameter 23 x 6 cm lengkap dengan tutup
7 buah container bulat dengan diameter 7.5 x 5 cm lengkap dengan tutup

Keterangan :
Calista Oedo Circle Container merupakan wadah penyimpanan dari Callista. Wadah ini terbuat dari plastik polypropylene yang bebas BPA, tahan panas microwave dan dapat digunakan dalam freezer karena anti beku. Dengan wadah ini, Anda dapat menyimpan berbagai macam makanan seperti camilan dan lainnya. Produk ini dibuat dengan mengedepankan kepraktisan dalam menyimpan makanan. Cocok digunakan untuk menyimpan makana di rumah ataupun pergi piknik. Ayo miliki segera produk ini dan dapatkan kemudahan di dapur Anda.

Bahan Berkualitas
Produk ini dibuat dari bahan Polypropylene Plastic berkualitas yang menjadikannya awet dan tahan lama. Plastik ini juga tidak mudah pecah dan tidak mudah bocor sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas produk ini. Plastik yang menjadi material utama dalam produk ini tidak berbahaya dan sangat aman digunakan untuk menyimpan makanan ataupun minuman.
Tahan Panas dan Dingin
Tak perlu khawatir lagi untuk mengeluarkan makanan dari wadah dan menaruhnya di wadah baru untuk mendinginkan ataupun memanaskan makanan, karena produk ini tahan panas dan tahan dingin.


5 24
Rumahware © 2018. PramanaTech.id